Malam Tasyakuran HUT RI ke 79

Malam Tasyakuran HUT RI ke 79 Desa Cikembulan Kec.Pekuncen Kab.Banyumas

          Cikembulan ( 22/08/2024 ).Malam Tasyakuran yang di selenggarakan oleh Pemdes Cikembulan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 pukul 19:30 WIB bertempat di Balai Desa Cikembulan.Dengan dihadiri oleh Ketua BPD beserta anggotanya,Ketua RT dan RW se Desa Cikembulan,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Perwakilan Karangtaruna,Perwakilan Panitia HUT RI ke 79 tingkat Desa ,Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Cikembulan,Ketua TP PKK dan anggotanya.


         Jumlah yang Hadir 89 orang dengan acara Tahlil dan Do'a bersama untuk Negeri Indonesia ,yang dipimpin oleh Bapak Ky. Khakam Khariri dan Bapak Ky.Khasyir Abdul Aziz Tokoh Agama Desa Cikembulan.        Kemudian acara dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Kepala Desa Cikembulan Bapak Agus Wijaya,S.Pd yang diserahkan Kepada Ketua BPD Cikembulan Bapak Arif Ismunarko.

       Dengan Tasyakuran ini,kita  bersyukur atas Nikmat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Kemerdekaan kepada Bangsa Indonesia dan dengan Do'a bersama ,kita Do'akan para Pahlawan Bangsa yang telah Gugur dalam merebut Kemerdekaan sampai titik darah penghabisan. Demikian acara malam Tasyakuran dalam rangka HUT RI ke 79 Desa Cikembulan Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas tahun 2024.

Related Posts

Komentar